Kami Adalah

Sekumpulan praktisi hukum yang menjunjung tinggi idealisme dan profesionalisme serta mengkhususkan keahlian dalam bidang perdagangan, perusahaan, kontrak dan investasi serta penyelesaian sengketa, kami telah memiliki beberapa afiliasi dan tergabung dalam beberapa organisasi baik lokal maupun global (seperti International Bar Association dan the Chartered Institute of Arbitrators). Kami juga memiliki partner dari berbagai negara seperti: Nigeria, Argentina, London

Visi dan Misi Kami

Kantor Hukum Arif Edison didirikan pada pertengahan tahun 2015 di daerah Jakarta Utara, Republik Indonesia. Terinpirasi dari tingginya tingkat permasalahan hukum yang terjadi ditengah masyarakat ibukota. Belum lagi ditambah oleh faktor ketidakpuasan masyarakat termasuk penulis terhadap proses penegakan hukum yang berjalan terlalu lamban dan sering kali dibiarkan tanpa adanya kejelasan dan alasan yang masuk di akal.

Tidak sedikit keluhan masyarakat awam yang sesungguhnya adalah pemegang kedaulatan bangsa mengeluh atas kinerja para penegak hukum di tanah air ini, sebut saja beberapa kasus yang menyiratkan bahwa hukum dengan mudahnya dibeli dengan uang seperti koruptor yang dapat terus melenggang bebas menikmati hasil korupsinya, anak dibawah umur yang dapat mengemudi kendaraan bermotor tanpa memiliki izin, anak orang kaya yang telah membunuh puluhan nyawa tanpa mendapatkan hukuman yang jelas sampai kepada masyarakat miskin pewaris tanah leluhur yang dirampas hak tanahnya dengan sangat mudah oleh golongan tertentu yang tidak bertanggung jawab dan merajalela layaknya preman atau suku barbar yang dapat bertindak semaunya di negara yang berdasarkan hukum.

Sudah terlalu banyak penderitaan masyarakat yang menjadi motivasi bagi penulis dan rekan-rekan yang seprofesi dan tergabung dalam kantor hukum ini untuk memperjuangkan idealisme hukum di dalam Negara Hukum Republik Indonesia yang tercinta ini. Kantor Hukum Arif Edison memiliki misi untuk memberikan edukasi hukum secara cuma-cuma melalui konsultasi gratis guna memperlengkapi masyarakat umum yang membaca berbagai artikel yang termuat dalam situs maupun akun media sosial kami. Tidak sedikit kasus masyarakat tidak mampu yang telah kami tangani dan selesaikan mulai dari kasus hutang piutang, warisan dan lain sebagainya. Bagi masyarakat pembaca yang ingin menyampaikan masukan atau pendapat dapat mengirimkan pesan melalui teks maupun email yang terdapat dalam situs ini.

Salam, Penulis