Mengapa pengacara begitu penting bagi bisnis Anda?

Sebagian besar masyarakat belum mengetahui pentingnya peran dan fungsi Pengacara atau Penasihat Hukum dalam mengembangkan usaha atau bisnisnya, tidak sedikit pengusaha yang beranggapan bahwa biaya Pengacara atau Penasihat Hukum cukup tinggi sehingga tidak cocok bagi pengusaha pemula yang masih merintis untuk menggunakan dana operasionalnya untuk membayar Pengacara atau Penasehat Hukum seseorang.

Salah satu pertanyaan yang paling sering ditanya oleh kalangan pengusaha adalah:

Apakah seorang Pengacara penting bagi bisnis saya? Bukanlah masih banyak kepentingan lain yang harus diperhatikan dan diprioritaskan untuk perkembangan suatu usaha seperti Manajemen dan Marketing, termasuk kegiatan promosi yang akan membawa keuntungan lebih besar bagi usaha saya?

Memang tidak dapat disangkal bahwa keberadaan manajemen yang kuat, tim Marketing yang solid, dan promosi yang baik merupakan elemen pendukung perusahaan yang dapat meningkatkan kinerja usaha dan angka penjualan secara signifikan. Dan tentunya penulis setuju dengan penjelasan tersebut, namun harus juga mengakui bahwa fakta dan survei menyatakan banyak usaha yang tersandung permasalahan hukum sehingga perusahaan harus mengeluarkan biaya dan waktu serta tenaga untuk memecahkan masalah hukum yang mengancam nama baik atau reputasi usaha.

Oleh karena itu, untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas, ada baiknya kita menyamakan persepsi atau sudut pandang tentang hakikat Pengacara dalam dunia usaha / usaha.

Bidang Praktik

Bidang yang kami tangani


We provide services around the world
GET YOUR 50% OFF NOW

Tim Kami

Bapak Arif

Bapak Kayode

Ibu Manuela

Bapak Leandro

Ms. Sugiharti

Bapak Lateef

Mr. Gunawan

Ibu Clarisa

Mr. Rovi

Ms. Fiona

Klien kami yang puas: