Kami adalah

Kami adalah Sekelompok praktisi hukum berpengalaman yang menjunjung tinggi idealisme, profesionalisme dan memiliki keahlian khusus di bidang komersial, pajak, pasar modal, arbitrase, mediasi, dan alternatif penyelesaian sengketa lainnya. Kami menyediakan layanan hukum yang komprehensif di seluruh dunia untuk mengatasi masalah hukum Anda dan memberikan hasil terbaik

Motivasi, Fungsi, Visi, dan Misi Kami

Kantor Hukum Arif edison didirikan pada pertengahan tahun 2015 di wilayah jakarta utara Republik Indonesia. Terinspirasi dari tingginya tingkat permasalahan hukum yang terjadi di masyarakat ibu kota. Belum lagi faktor ketidakpuasan masyarakat, termasuk penulis, tentang proses penegakan hukum yang berjalan terlalu lambat dan sering dibiarkan tanpa kejelasan dan alasan yang masuk akal.

Tidak sedikit masyarakat yang mengeluh yang sebenarnya merupakan pemegang kedaulatan negara yang mengeluhkan kinerja para penegak hukum di negeri ini, sebut saja beberapa kasus yang menyiratkan bahwa hukum dengan mudah dibeli dengan uang oleh para koruptor yang bisa terus berlanjut. Bebas menikmati hasil korupsi, anak di bawah umur yang bisa mengemudikan kendaraan bermotor tanpa memiliki SIM, anak orang kaya yang membunuh puluhan nyawa tanpa mendapat hukuman yang jelas kepada orang miskin, ahli waris tanah leluhur yang dirampas haknya. Hak atas tanah warisan dengan udahnya dirampas oleh kelompok tertentu yang tidak bertanggung jawab dan merajalela seperti preman yang dapat bertindak melawan hukum di negara yang sah. Terlalu banyak penderitaan masyarakat yang menjadi motivasi bagi penulis dan rekan-rekan yang seprofesi dan yang tergabung dalam kantor hukum ini untuk memperjuangkan idealisme hukum di negara hukum republik indonesia tercinta ini.

Sesuai dengan fungsi kami sebagai sebuah lembaga yang merupakan bagian dari officium nobilememaksimalkan tugas penegakkan hukum dengan membantu masyarakat yang belum mengerti akan hak hukumnya yang dilindungi oleh Undang-Undang. Kemudian kami memiliki Visi menjadi kantor hukum terbesar di Asia, dimulai dari Indonesia. Oleh karena itu, misi kami selanjutnya adalah sebagai berikut:

  1. Memberikan layanan hukum berstandar internasional dengan biaya berstandar nasional
  2. Aktif menyelenggarakan pendidikan pelatihan serta penyuluhan hukum secara umum bagi masyarakat dan secara khusus bagi klien maupun afiliasi profesional, dan
  3. Membuka dan meningkatkan kerjasama dengan berbagai organisasi bisnis maupun pendidikan tinggi guna mempromosikan koherensi dan aplikasi antara dunia perdagangan dengan kemajuan teknologi dalam disiplin ilmu hukum.

Pembaca yang ingin menyampaikan masukan atau pendapat dapat mengirimkan pesan melalui SMS atau email di situs ini.

Salam, Penulis

AFFILIATION :