Pendahuluan

Indonesia akan menduduki peringkat ke-5 sebagai negara yang mendominasi perekonomian global, setara dengan negara maju lainnya, seperti Jepang, Amerika Serikat, dan Jerman. (Survei oleh PwC). Persaingan bisnis di era globalisasi saat ini semakin pesat dan ketat. Indonesia mau tidak mau harus siap bersaing di era persaingan dalam bentuk Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Tidak hanya MEA dengan ASEAN tetapi juga seluruh dunia.

Jutaan sengketa atau kasus hukum yang meliputi industri dan bisnis di tanah air yang mencakup berbagai aspek, seperti perizinan, ketenagakerjaan, wanprestasi, kontrak bisnis, asuransi dan pembiayaan, serta sengketa kepemilikan saham hingga kegagalan debitur dalam membayar kewajibannya kepada para kreditur, yang kesemuanya membutuhkan solusi cerdas dari para profesional hukum yang handal.

Arif Edison International Legal Services adalah firma jasa hukum yang memiliki pengalaman mendalam dalam bidang-bidang berikut: pajak, korporasi, arbitrase dan penyelesaian sengketa, pasar modal, energi dan sumber daya alam, konstruksi, hak kekayaan intelektual, industri fashion dan hiburan sejak tahun 2015. Kami juga telah berkolaborasi dengan praktisi asing di lima benua untuk memaksimalkan layanan kami bagi perusahaan-perusahaan multinasional.

"Kualitas Pemahaman Hukum Itu Penting."

News

12 Desember 2023

Kehamilan Pelajar di Sampang Melanggar UU Perlindungan Anak

Pelaku bisa dijerat pidana kurungan jika berusia diatas 14 tahun, dari pidana pokok dikurangi sepertiga jika masih berusia di bawah 18 tahun sesuai UU Perlindungan Anak dan UU Sistem Peradilan Anak, dan Wali Murid (pihak Sekolah) juga terancam kelalaian dan pembiaran oleh Undang-Undang yang sama.
Selengkapnya cek di link berikut.

11 Desember 2023

Konsekuensi Bagi Aparat Polisi yang Membiakan Laporan Korban KDRT Hingga Meninggal

Siapapun yang membiarkan kejahatan merupakan pembantu terhadap kejahatan tersebut sesuai aturan KUHP.
Selengkapnya cek di link berikut.

9 Desember 2023

Nanie Darham Meninggal Usai Sedot Lemak, Itu Tanggung Jawab Siapa?

Tidak dalam semua tindakan medis, seorang dokter dapat sepenuhnya dilindungi oleh Penyangkalan/ Disclaimer yang ditandatangani pasien, dokter wajib mengukur tingkat resiko sebaik mungkin (best practice) supaya tidak mengorbankan kesehatan pasiennya.
Selengkapnya cek di link berikut.

Klien Kami

Tim Kami

Bapak Arif

Bapak Kayode

Ibu Manuela

Bapak Leandro

Ms. Sugiharti

Bapak Lateef

Mr. Gunawan

Ms. Meenal

Mr. Rovi

Ms. Fiona