[ultimate_heading main_heading =”Arif Edison Lawyer”spacer =”line_with_icon”spacer_position =”bottom”line_height =”1 ″ icon =”Defaults-bank Institute university”icon_size =”32 ″ line_width =”120 ″] 변호사 및 법률 컨설턴트 [/ ultimate_heading]

Kebanyakan masyarakat belum mengetahui peran dan fungsi penting seorang Lawyer atau Penasihat Hukum dalam pengembangan usaha atau bisnis mereka, tidak sedikit pengusaha yang memandang bahwa bayaran seorang Lawyer atau Penasihat Hukum cukup awalnya sukum dan karen cukup tinggi dan karen cukup tinggi 변호사 atau Penasihat Hukum.

* Jadi pertanyaan yang sering dijumpai dalam diri pengusaha, salah satunya adalah Apakah Lawyer itu penting untuk usaha dan bisnis saya? Bukankah masih banyak kepentingan lain yang harus dipikirkan dan lebih diutamakan untuk pengembangan sebuah usaha / bisnis seperti Manajemen, Marketing yang mencakup kegiatan Promosi yang akan membawa 큰 둥안 양 lebih besar bagi bisnis saya?

– Memang tidak dapat disangkal bahwa keberadaan Manajemen yang kuat, tim Marketing yang solid, serta Promosi yang baik sebagai unsur – unsur penunjang suatu bisnis / usaha dapat meningkatkan kinerja maupun angka penjualan bisnis dengan signifikan. Dan tentunya Penulis setuju dengan penjelasan tersebut, namun harus diakui juga bahwa fakta dan survey menyatakan bahwa 티닥 세디 킷 usaha / bisnis yang tersandung dengan masalah hukum sehingga sebagai akibatnya perusahaan harus menguras biaya yang tidak sedikit serta waktu dan energi yang besar guna menyelesaikan permasalahan hukum yang mengancam nama baik atau reputasi bisnis / usahanya.

– Oleh karena itu untuk menjawab pertanyaan di atas maka ada baiknya kita menyamakan terlebih dahulu persepsi atau sudut pandang dari hakikat seorang Lawyer dalam dunia bisnis / usaha…

"ESTOTE ERGO PRUDENTES SICUT SERPENTES ET SIMPLICES SICUT COLUMBAE"